Fuel

Produk-produk Peningkatan Kualitas Bensin :


1. Broquet — 100k

BroquetBroquet

BROQUET adalah logam katalis yang digunakan pada bahan bakar meningkatan proses pembakaran, menurunkan emisi karbon dan mengurangi konsumsi bahan bakar (biasanya 7 – 12%). BROQUET dapat digunakan untuk mesin bensin dan solar.

BROQUET bukanlah sebuah ADITIF / ZAT TAMBAHAN, namun sebuah katalis (secara teknis sebuah katalis fasa cair) yang meningkatkan proses pembakaran bahan bakar, dengan memodifikasi sifat kimia bahan bakar, tanpa mengubah bentuk bahan bakar itu sendiri.

Penggunaan BROQUET amat mudah!!  BROQUET hanya ditempatkan / dicemplungkan ke dalam tangki bahan bakar, atau (sistem lebih lengkapnya) dalam bentuk tabung, dipasangkan pada saluran bahan bakar menuju mesin. BROQUET memberikan sebuah proses pembakaran yang bersih, katalisator bahan bakar ini juga akan memiliki fungsi mengeluarkan karbon dan depositnya (penumpukan) dalam ruang pembakaran serta mencegah timbulnya kembali karbon tersebut;  yang dalam bahasa simpelnya:

1. Efektif dalam 1x pasang hingga 400.000KM
2. Dapat menghemat BBM hingga lebih dari 15%
3. Menghilangkan suara ngelitik, yang dapat merusak piston dan stang piston
4. Suku cadang motor, menjadi lebih awet. Karena terjadi peningkatan kualitas BBM pada motor anda
5. Ruang mesin menjadi lebih bersih, karena produk ini dapat merontokan kerak dalam mesin.
6. Suara mesin menjadi lebih halus
7. Kualitas BBM meningkat

2. Femax Combo — 150k

 

 

FemaxFemax
Femax Combo
Peningkat kualitas BBM dengan permanent magnetism dan electric heaterManfaat :
Meningkatkan performa mesin
Menghaluskan suara dan getaran mesin
Meningkatkan efisisensi mesin
Menghemat pemakaian BBM
Mengurangi emisi gas buang
Mengurangi karbon pada ruang bakar
Tidak ada efek negatif

3. Petroltank — 20k

 

 

 

PetroltankPetroltank

Fungsi memisahkan air di bensin

4. PE 28 Ori – 950k


5. PWK 28 Ori Thai – call/sms

*Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

32 Balasan ke Fuel

  1. NininRR berkata:

    Bos,,yg petroltank itu cara ngegunain n cara kerjanya gimana yah?
    Ane punya masalah air di tanki nihh,,

  2. koo berkata:

    kalo femax combo digunakan bareng ama broquet di mio bisa nggak? tambah bagus atau ada efek negatifnya? tolong penjelasannya….thank be4….

    • esqimotoshop berkata:

      bisa bos, tapi kalo broquet di gabung dengan femax combo di khawatirkan broquetnya tidak tahan lama, atau cepat habis karena femax combo bersifat sebagai pemanas dan mengkatalis bensin, sehingga kualitas bensin jadi lebih baik dan lebih bersih dari sebelumnya. Terima kasih telah mengunjungi blog kami…

  3. Def berkata:

    bro, uang nya (order broquet) dh d krim, mhon d cek….Di tunggu Broquet nya y…

  4. Def berkata:

    Muuuantaaap bro, brg ny (broquet) dh nympe. Thnxs y bro…

  5. roni berkata:

    da keihin pe 28 yg P n P bt scorpio g?brp hrgny?

  6. budi berkata:

    hemmm….

  7. budi berkata:

    akhirnya bs jg komen pk hp, utk agan trsyang,kali ini pesen pe28, cma 2hr nyampe kalsel,langsung d psang,pj/mj 38/105,idel dpt ngacir lg, muantap buanggeeet.t.t.t.t
    pokoke aye dh bebrapa kali transaksi d jamin puasss….
    Tp yg msh d syangkn smpai saat ini si agan gak mau ngasih bonus migelli buat aye… Wkwkwkwkwk… Ngarep….

  8. RECOMENDED SELLER
    SELLER DENGAN SERVIS YANG MEMUASKAN….

    DI TUNGGU KERJASAMA BERIKUTNYA YA MAS ESQI

    JAZZAKUMULLAH WAL KATSIRO

  9. Farhan berkata:

    bro itu PE 28 ori thai PnP buat minerva 150r ga?
    trs bagus ga buat minerva 150r?

  10. Ferdian berkata:

    Bro, PE 28nya gampang disetel gak bro? kemarin beli katanya Thailand juga tapi pas pasang suara mesin brebet dan rpm susah naik. PJ MJ juga dah setting gak ada yg pas2

  11. indra berkata:

    Bro Esqi. Itu karbu pe 28 merek apa? Keihin bukan?

  12. herlangga berkata:

    KEIHIN FCR35 ADA GAK BOSS BRAPA YA? SMS 021 9697 0778 YA KALO ADA GUE DATENGIN SEKARANG…

  13. dev berkata:

    om bedanya pe 28 sama pwk 28 apa?sori nubi bgt nih

  14. Rossi berkata:

    bro esqi, pakai bb dong biar enak chatnya utk pemesenan..

  15. Frans103 berkata:

    Gan, mau tanya ni, ada filter koso pe 28, MJ 125 PJ 45, stang jepit buat minerva vx? AE warna putih, cdi BRT, speedometer cbr? kira2 brapa ya Bro harga nya? thanks

    • rian berkata:

      bro mau di apain mimin’y?
      ane jg pk vx cm bore up tiger n karbu pe28 dah ngacir bgt tuh,,, yg lain pke ori’y aj lah bro…

      • Frans103 berkata:

        stang butuh karena kemaren habis jatuh trus bengkok, speedo meter ori nya mati bro, MJ ma PJ karena gak di bore up, jadi harus disetting, filter karbu ya buat nyaring lah bro, yg lain sih buat aksesoris doang, hehehehee, thanks infonya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s